SUDAH SEHATKAH ANDA ??

China mempunyai budaya hidup sehat selama ribuan tahun.
Dahulu kala, bila kaisar sakit, para tabib mengumpulkan warga negeri yang punya gejala serupa. Mereka diberi beberapa jenis ramuan obat racikan para tabib. Racikan obat dengan hasil penyembuhan terbaik, digunakan bagi pengobatan kaisar. Resepnya dicatat dalam kitab pengobatan mereka.
Suatu saat bila kaisar mengalami sakit serupa, ramuan tadi diperbaharui dengan bahan2 lain. Bila ramuan baru ini memberi hasil lebih baik, akan dicatat lagi. Begitu seterusnya, mereka memperbaiki resep ramuan selama 5000 tahun !!!
Hasilnya adalah resep ramuan terbaik, sangat cocok, serta manjur untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan.

Kini ramuan China tersebut telah hadir bagi Anda. Sudah teruji selama ribuan tahun, resep pengobatan bagi para kaisar China, & bisa membantu pengobatan macam2 penyakit.
Berbeda dari ramuan china yang ada di toko-toko obat china biasa, kami hadirkan ramuan pengobatan China dengan keunggulan :
  1. Mudah dikonsumsi karena berupa sachet, kapsul, atau tablet

  2. Diproses secara modern dan terstandarisasi dengan baik, mendapat ISO 9002 untuk kualitas sistem produksi

  3. Ada sertifikat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (Badan POM), FDA ( badan POM-nya Amerika ), Badan Antariksa Rusia ( menjadi suplemen bagi kosmonot Rusia), & direkomendasi dikonsumsi oleh Masyarakat Ekonomi Eropa

  4. Perusahaan produsen bonafide, menjadi mitra PBB dalam proyek-proyek perbaikan lingkungan hidup.

  5. Sudah dipasarkan dan lolos dari badan kesehatan di lebih dari 200 negara

  6. Ada sertifikat HALAL Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Majelis Ulama China dan Malaysia

  7. Terbukti membantu penyembuhan: stroke, diabetes, darah tinggi, ginjal, asam urat, sulit punya keturunan, obesitas, dan lain-lain.

Penelitian WHO (Badan Kesehatan PBB) : 85% orang Indonesia adalah SAKIT atau SEHAT tapi BERPOTENSI SAKIT. Artinya : kemungkinan besar Anda dan Keluarga adalah TIDAK SEHAT dan bisa jatuh sakit di masa mendatang !!

Info lebih lanjut & layanan deteksi penyakit dengan alat canggih
hubungi :

Eko HP:0817-996-3737 atau email: ecsunotos@yahoo.com

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Rudi "SEMUT"