Winalite Love Moon

Pembalut Love moon sebenarnya merupakan penggabungan dari pembalut ion negative dan perawatan masalah kewanitaan.Untuk lebih lajut berikut ini penjelasan mengenai produk. Produk love moon semua dalam bentuk wing, beberapa wanita mengatakan biasanya kalau menggunkan wing suka sakit (lecet), tetapi setelah mencoba LOVEMOON tidak lecet jadi bahan lebih lembut.
PENJELASAN PRODUKPada winalite love moon 1 setnya terdiri dari: 10 box Days @10 bh, 4 box Night @8 bh, 5 box panty liners @30 bh. Jadi dapat digunakan sendiri selama 6 bulan atau dijual kepada orang lain.



KELEBIHAN DARI PEMBALUT TEKNOLOGI TINGGI "LOVE MOON"



  1. NYAMAN digunakanKarena sangat tipis dan dibuat dari bahan baku kualitas tinggi; terdiri dari 7 lapisan bahan baku berteknologi tinggi.

  2. AMAN dipakai karena menggunakan bahan baku alami & asli/bukan daur ulang; bahkan lem yang dipakai adalah bahan pembuat permen karet. sedangkan lem yg dipakai produk lain biasanya lem industri (kimia).

  3. DAYA SERAP TINGGI sampai dengan 2 s/d 3 kali lebih baik jadi buat yg suka bocor, jangan khawatir menggunakan LOVEMOON wanita hanya perlu ganti setiap 4 jam sekali dan biasanya wanita yang sedang haid datangbulan setiap 2 jam sudah harus mengganti pembalut (jadi lebih irit ) Yang terpenting adalah bagian yg menyerap yaitu yg tebal seperti bantal.LOVEMOON menggunakan kapas pada bagian penyerapnya dan di tengah
    tengahnya terdapat kolagen (terbuat dari nabati) yang berfungsi untuk menyerap 3x lipat dari pembalut biasa.

  4. PEMBUNGKUS BAGIAN LUAR pembalut LOVEMOON terbuat dari aluminium foil Jadi bisa ditutup kembali. Fungsi aluminium foil ini adalah meminimalisir bakteri2 untuk masuk ke dalam dan mencemari pembalut2 lain yg belum digunakan. Sedangkan pembalut yg lain bungkus luar dari plastik dan biasanya sekali buka tidak dapat ditutup kembali jadi bakteri dapat masuk dan mencemari pembalut lain yg belum dipakai.

  5. Pada setiap 1 box terdapat 1 alat test peradangan (inflamation test) Alat test ini untuk daerah V wanita (sekali pakai). Alat ini SANGAT PRAKTIS& SANGAT MURAH dibandingkan dengan kita pergi ke dokter/bidan ataulaboratorium dan berfungsi untuk mengetahui / mendeteksi kondisi organ kewanitaan apakah dalam kondisi yang sehat, sedikit radang, atau mengalami radang yang parah secara CEPAT & AKURAT.Buat para wanita tidak perlu mahal-mahal pergi ke dokter untuk pap smeartest yg sekali test harus mengeluarkan duit ratusan ribu rupiah. Alat test kesehatan LOVEMOON, cara penggunaannya seperti alat test ph sangat mudah dipakai. Caranya adalah ambil cairan di daerah kewanitaan, lalu oleskan ke indikatornya kemudian lihat warnnya berubah menjadi apa? Pap smear biasanya dilakukan untuk wanita yang sudah menikah, karena test pap smear ini memasukkan benda cukup panjang ke dalam daerah V sampai ke dalam rahim wanita. Jadi kalau buat wanita yang belum menikah, resiko selaput dara robek tidak terhindarkan. Jangan kawatir alat test kesehatan inisudah dipatenkan CN99109875.7 Semua wanita dapat menjaga kesehatan daerah kewanitaannya sekarang. Ingat kata pepatah mencegah lebih baik dari pada mengobati.

  6. LOVE MOON terdapat ANION yaitu ion negative Dikenal dengan Alat TERAPI ION NEGATIF (yang dikombinasikan dengan pembalut wanita teknologi tinggi) TERAPI ION NEGATIF yang ditemukan oleh para ahli dan profesor dari Jerman, sudah sangat terkenal dan dipergunakan dimana-mana seperti untuk AC, Lemari Es, bahkan Ionizer (mesin pembuatIon Negatif).

SELAIN PRODUK YANG BERKUALITAS TINGGI ANDA JUGA BERPELUANG MENDAPATKAN INCOME MINIMUM $500 SAMPAI $2,500,000 SAMPAI unlimited INCOME.......... !!!! Ayoo bergabung bersama kami..... jadi agent yang handal dan memberi keuantungan untuk Anda juga !!!!! Kami akan siap membantu anda dalam menuntun menuju sukses di bisnis ini..............

Hubungi
Ronald Robinson
0855 1140 365 ronald_fsqi@yahoo.com

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Rudi "SEMUT"